fbpx

Jarang Diketahui, Inilah Penyebab Tulang Belakang Sakit

7 Sebab Sakit Tulang Belakang
September 27, 2019
Cara Mengatasi Sakit Tulang Punggung
Cara Mengatasi Sakit Tulang Punggung
September 30, 2019

Jarang Diketahui, Inilah Penyebab Tulang Belakang Sakit

Jarang Diketahui, Inilah Penyebab Tulang Belakang Sakit

Jarang Diketahui, Inilah Penyebab Tulang Belakang Sakit

Tulang belakang merasa sakit tentu membuat aktivitas kita menjadi tidak nyaman dan tidak dapat dilakukan secara optimal. Sebenarnya kondisi kesehatan tersebut sangat umum terjadi, terutama ketika usia sudah semakin tua karena berkurangnya fungsi tulang punggung. Jika tulang belakang sakit, ini dia solusinya yaitu bergaya hidup sehat dan tidak lupa menggunakan kasur Therapedic.

Penyebab Sakit Tulang Belakang

Tulang belakang sakit sebenarnya ada banyak penyebabnya, baik itu yang dapat Anda sadari maupun tidak bisa Anda ketahui langsung. Mulai dari penyakit yang dapat memicu sakit tulang belakang, seperti kanker, osteoporosis, dan sebagainya sampai gaya hidup yang tidak sehat. Ada baiknya Anda mengetahui apa saja penyebab sakit tulang belakang agar Anda dapat mencegahnya.

Terlalu Lama Duduk

Tahukah Anda kalau Anda terlalu lama duduk, nantinya akan menyebabkan tulang belakang akan merasa sakit? Perlu Anda ketahui, jika Anda duduk selama berjam-jam tanpa berdiri, nantinya membuat leher Anda akan merasa sakit sekaligus tulang belakang Anda. Jika sudah terlanjur tulang belakang sakit, rebahan di sini saja, yakni di kasur Therapedic.

Infeksi

Nyeri tulang punggung juga dapat disebabkan oleh infeksi. Anda memang harus segera pergi ke dokter agar diberikan pemeriksaan lanjutan. Namun, jika masih berlarut tulang belakang sakit, ini dia solusinya menggunakan kasur Therapedic.

Merokok

Kita semua sudah tahu kalau merokok akan menyebabkan berbagai macam penyakit, seperti jantung, kanker, stroke, dan masih banyak lagi lainnya. Salah satunya juga tulang belakang sakit. Ketika nikotin masuk ke dalam tubuh Anda, maka nikotin tersebut akan memperlambat aliran darah, terutama di bagian tulang sumsum belakang. Hasilnya, cakram tulang punggung akan menjadi mudah terkikis dan rapuh.

Otot Tegang

Penyebab yang paling umum punggung sakit yaitu otot tegang. Anda yang mengangkat beban terlalu berat atau melakukan aktivitas yang berlebihan tentunya akan membuat otot menjadi semakin tegang. Karena itulah, jika Anda sudah mulai merasakan tulang belakang sakit, rebahan di sini saja yaitu hanya di kasur Therapedic.

Osteoporosis

Seiring bertambahnya usia, penyakit osteoporosis akan semakin sulit dihindari. Tulang yang mengalami kerapuhan dan pengeroposan akan membuat tulang bagian belakang akan menjadi semakin sakit. Penyakit yang satu ini memang sangat sulit dideteksi karena terjadi tanpa Anda sadari, baik wanita maupun pria. Namun, tulang belakang sakit, ini dia solusinya berbaring di kasur Therapedic saja.

Solusi Tulang Belakang Sakit, Kasur Therapedic

Mengalami rasa tidak nyaman karena tulang belakang merasa sakit dan nyeri membuat tidur pun menjadi sulit. Bagi Anda yang ingin mencegah tulang belakang sakit, rebahan di sini saja yang menjadi solusi terbaik, yakni kasur Therapedic. Kasur yang berasal dari Amerika Serikat ini tidak jarang menjadi kasur rekomendasi dari pada dokter ahli tulang.

Tingkat kekerasan yang dimiliki kasurnya membuat badan Anda bisa ditopang dengan lebih baik, sehingga posisi tidur Anda akan semakin lebih nyaman dan relax. Sebenarnya tidak jarang pasien tulang belakang sakit menggunakan kasur Therapedic karena memberikan efek yang nyaman pada tulang bagian belakangnya.

Fitur Back Support-nya menjadikan kasur ini lebih baik dalam menopang badan sekitar 18% di bagian pinggul serta bahu, maupun 13% di bagian punggung. Selain itu, kain pelapis kasurnya pun juga tahan air dan anti debu sehingga saat kasur terkena tumpahan air maupun debu, Anda dapat dengan mudah membersihkannya.

Daripada Anda terlalu lama merasakan tulang belakang sakit, ini dia solusinya memakai kasur Therapedic. Bagi Anda yang tidak mengalami sakit punggung pun juga akan mencegah terjadinya nyeri tulang belakang yang tentunya tidak nyaman saat Anda tidur.